Sabtu, 10 April 2010

This is the point.......

Ngebayangin betapa salah tingkahnya aku depan kamu itu aneh ya?
Iya aneh banget, aku harus slalu cari cara supaya kamu betah ngobrol lama lama sama aku.
Bahkan, setiap kamu sms aku. Aku butuh waktu 7 menit buat mikir apa yang harus aku omongin supaya kamu bisa bales sms aku lagi.
Tapi aneh ya, lewat 3 menit nama kamu ngga muncul di inbox aku. Aku udah cemas, takut kamu ngga bales sms aku.
Tiap nama kamu nongol sebagai panggilan masuk, aku juga takut buat angkat. Aku takut kalo kamu mutusin pembicaraan, ya aku takut garing.
Aku ini kenapa? Bisa tolong kamu jelaskan?
Kenapa aku slalu pengen berlama2 kalo sama kamu?
Rasanya, kemarin itu masih sebentar. Padahal, dimulai dari setaun yang lalu, aku dengerin kamu ngomong di telpon, entah itu 2 jam, 3 jam, bahkan pernah kan sampe 6 jam?
Tapi, masih aja kurang. Rasanya aku mau sama kamu terus. yaaa terus dan terus. Tapi itu nggak mungkin ya?

Oiya, aku butuh waktu untuk berfikir mungkin ngga ya aku bisa sama2 kamu terus.
Ternyata jawabannya 'nggak' waktu aku tanya kenapa? aku pun nggak bisa jawab.
Tapi, aku bisa ngambil kesimpulan dari apa yg udah kita jalanin.
Okaay, kita emang beda..
Keyakinan, tujuan hidup, keinginan, gaya hidup, cara berinteraksi, cara menyampaikan pendapat. Yaaaa, kita amat sangat berbeda.
Sampai sekarang, ngga ada kan yang bisa kita lakuin untuk mempersatukan perbedaan itu?
Malah karena itu kita pisah. Ngomong2 tentang gaya hidup, kita emang beda banget yaaaa?
Kamu yang everyday is party dan aku yang everyday is study. Aaargh, butuh waktu buat ngejelasin isi hati aku. Aku harus berulang kali meng-update notes ini supaya jadi yg aku mau.
Ah aku keras kepala ya?
Aku banyak minta ya?
Atau mungkin aku masih akan tetap seambisius dulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar